Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Vellfire dan Lexus Harvey Moeis Dikandangin Kejagung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 20 April 2024, 08:52 WIB
Vellfire dan Lexus Harvey Moeis <i>Dikandangin</i> Kejagung
Dua mobil mewah milik Harvei Moeis disita Kejaksaan Agung RI diduga terkait kasus PT Timah/Repro
rmol news logo Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) menyita kendaraan milik para tersangka dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015 - 2022.

Beberapa barang yang disita penyidik salah satunya dari dari penggeledahan di rumah tersangka Harvey Moeis (HM) di Jakarta Barat dan Dirut PT SBS, Robert Indarto (RI).

Dari penggeledahan tersebut, penyidik menyita barang bukti mobil mewah yang diduga kuat berhubungan atau merupakan hasil kejahatan, yaitu 1 unit mobil Lexus RX300 dan 1 unit Toyota Vellfire.

Kedua mobil mewah berharga miliaran rupiah ini sama-sama berwarna putih.

"Selain itu juga penyitaan barang bukti berupa surat berharga dan kendaraan bermotor yang diduga kuat berhubungan atau merupakan hasil kejahatan dari tersangka RI, yakni 1 unit mobil Toyota Zenix dan 1 unit Mercedes Benz E250," kata Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana dalam keterangan resminya, Sabtu (20/4).

Ketut memastikan, serangkaian penggeledahan dan penyitaan tersebut masih berkaitan dengan kasus  dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah IUP PT Timah.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA