Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Tiba di KPK, Raffi Ahmad Ternyata Diundang Podcast

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 26 September 2023, 12:43 WIB
Sudah Tiba di KPK, Raffi Ahmad Ternyata Diundang <i>Podcast</i>
Artis Raffi Ahmad memenuhi undangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)/RMOL
rmol news logo Artis Raffi Ahmad memenuhi undangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia tiba di Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 12.12 WIB.

Di Gedung KPK, pemilik saluran YouTube RANS Entertainment ini menyebut kedatangannya untuk mengikuti podcast agenda lembaga antirasuah pimpinan Firli Bahuri itu.

"Podcast (terkait agendanya di KPK)," singkat Raffi di Gedung Merah Putih KPK, Selasa siang (26/9).

Sementara itu, Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan membenarkan bahwa tim Stranas PK mengundang Raffi Ahmad untuk datang ke Gedung Merah Putih KPK.

"Betul, ngobrol tentang korupsi dan renaksi Stranas," kata Pahala yang juga Koordinator Tim Stranas PK kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa pagi (26/9).

Kegiatan tersebut diagendakan berlangsung pada pukul 13.00 WIB.

Tim Stranas PK sendiri terdiri dari gabungan beberapa lembaga dan kementerian, seperti KPK, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kementerian PAN/RB, Kementerian PPN/Bappenas, dan Kantor Staf Presiden (KSP).

Stranas PK merupakan arah kebijakan nasional yang memuat fokus dan sasaran pencegahan korupsi yang digunakan sebagai acuan kementerian, lembaga, pemerintah daerah dan pemangku kepentingan lainnya dalam melaksanakan aksi pencegahan korupsi di Indonesia.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA