Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luncurkan Madu Asli Afrika, Penyanyi Hizran Bacan Ingin Pria Indonesia Sehat dan Prima

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 08 April 2024, 13:03 WIB
Luncurkan Madu Asli Afrika, Penyanyi Hizran Bacan Ingin Pria Indonesia Sehat dan Prima
Penyanyi Hizrah Bacan/Net
RMOL.  Manfaat minum madu setiap hari dapat meningkatkan imunitas tubuh, menambah stamina, membantu meringankan gejala asma, hingga melancarkan pencernaan. Hal itu disampaikan penyanyi dan pengusaha, Hizrah Bacan yang kembali meluncurkan produk madu terbarunya.

Menurut pria yang akrab disebut bro Hizrah, madu produksinya merupakan inovasi terbaru untuk meningkatkan kejantanan dan kesehatan pria.

Ia menggabungkan pengetahuannya dalam bidang ramuan alami untuk menciptakan formula yang efektif tanpa efek samping, dengan bahan madu asli dari negeri Afrika.

“Madu Kejantanan ini menggunakan madu asli dari Afrika yang kemudian diracik dengan sejumlah ramuan herbal pilihan di antara nya akar maca dan tribulus yang telah terbukti berkhasiat meningkatkan vitalitas dan stamina pria,” kata Hizrah kepada media, di Jakarta, Senin (8/4).

Pria yang pernah sukses meluncurkan sejumlah lagu ini mengungkapkan bahwa madu produksinya, yaitu Madu Kaisar, diluncurkan di bulan puasa dengan harapan produknya bisa menembus batas.

"Menembus batas adalah ikhtiar saya bahwa Madu Kaisar ini diharapkan dapat menembus pasar Indonesia, asia hingga dunia," ujarnya.

Madu Kaisar adalah hasil racikanya yang membutuhkan waktu sekitar 4 tahunan. Itu dikarenakan sulitnya menemukan bahan utama madu tersebut. Madu asli diambil dari negeri Afrika yang kemudian diracik secara khusus.

Sebelumnya, ia telah sukses meluncurkan produk unggulan lainnya, yakni Madu Hijau yang telah memperoleh kesuksesan besar dengan penjualan jutaan botol di pasaran Indonesia maupun luar negeri.

Ia memiliki harapan bahwa Madu Kaisar bisa sesukses Madu Hijau. Diharapkan bagi para pria yang ingin gagah seperti seorang kaisar agar mengkonsumsi madu ini.

Madu Kaisar sudah terdaftar di BPOM dan diawasi langsung oleh ahli gizi dan farmasi. Selain sangat bermanfaat untuk stamina dan kejantanan pria, manfaat lainnya adalah sebagai buldoser pembersih pembuluh darah dan menormalkan kolesterol jahat sebagai penyebab utama penyakit stroke.

Menurutnya, penggunaan kata 'Kaisar' lantaran Kaisar adalah seorang raja yang kedudukanya menguasai kerajaan dan memiliki para selir yang cantik.

"Selain itu kaisar juga mempunyai banyak keturunan. Jadi laki-laki sejati bukan hanya perkasa tetapi juga perlu memiliki hormon yang subur," ujar Hizrah. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA