Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali ke Instagram, Meghan Markle Perkenalkan Bisnis Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Minggu, 17 Maret 2024, 13:04 WIB
Kembali ke Instagram, Meghan Markle Perkenalkan Bisnis Baru
Meghan Markle/Net
rmol news logo Setelah hampir enam tahun menonaktifkan akun media sosialnya, Meghan Markle, selebriti yang juga istri  Pangeran Harry dari Inggris ini nampak kembali ke Instagram untuk memperkenalkan akun bisnis baru bernama American Riviera Orchard.

Dikutip dari CNN, Minggu (17/3), bio di halaman merk tersebut mengonfirmasi bahwa akun tersebut dijalankan oleh Meghan dan dibuat tahun ini. Serangkaian foto di halaman tersebut menampilkan logo dan merek.

Perusahaan tersebut, menurut catatan, menawarkan barang-barang retail seperti selai dan pengawet, mentega, peralatan makan, taplak meja, buku masak, hingga resep digital.

Meghan sebelumnya menjalankan situs gaya hidup bernama The Tig, namun ia kemudian menutup bisnis dan situsnya sebelum menikah dengan Pangeran Harry pada tahun 2018.

Sebelum pernikahan kerajaannya, Meghan sempat berperan sebagai paralegal cerdas Rachel Zane dalam drama AS “Suits,” yang juga ia tinggalkan pada tahun 2018. Itu adalah perannya yang paling menonjol sebagai seorang aktris. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA