Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demi Masa Depan Karier, Meghan Markle Disarankan Tinggalkan Pangeran Harry

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 11 Juli 2023, 01:42 WIB
Demi Masa Depan Karier, Meghan Markle Disarankan Tinggalkan Pangeran Harry
Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris dan isterinya, Meghan Markle/Net
rmol news logo Kabar mengenai Pangeran Harry dan isterinya, Meghan Markle, selalu menjadi buruan. Terbaru, tersiar kabar bahwa Meghan Markle disarankan agar meninggalkan Harry demi menyelamatkan kariernya.

Markle yang saat ini menyibukkan diri dengan beragam aktivitas dikabarkan akan kembali meniti kariernya, dan itu berarti ia harus bertindak secepatnya untuk melepaskan Harry jika ingin memulihkan apa yang tersisa dari kehidupan kerjanya.

Itu terjadi setelah pasangan yang mundur dari Kerajaan Inggris pada 2020 menderita kerugian besar bulan lalu ketika kontrak Spotify Meghan dibatalkan setelah hanya satu seri.

Spekulasi telah berkembang tentang proyek apa yang akan diambil pasangan itu selanjutnya dengan beberapa ahli menyarankan Duchess akan menandatangani kesepakatan solo tanpa Harry.

"Timnya telah memperingatkan dia bahwa 'tidak ada masa depan' dengan Harry dan bahwa dia harus mulai mengerjakan proyek individualnya daripada dilihat sebagai bagian dari 'Brand Sussex'," kata sumber dalam Majalah Closer, seperti dikutip dari GBN, Senin (10/7).

“Mereka merasa jika Meghan melakukan lebih banyak hal sendiri, dia akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menyelamatkan kariernya. Itu akan memberi mereka ruang bernapas dan memulihkan kepercayaan diri - atau setidaknya itulah harapannya," katanya.

Spotify dan perusahaan pasangan itu, Archewell, mengumumkan berakhirnya kontrak mereka dalam pernyataan bersama yang diklaim sebagai kesepakatan bersama.

The Sussex dikatakan putus asa untuk mendapatkan "lampu hijau" pada proyek-proyek baru sebelum mereka kehilangan kesepakatan dengan Netflix, menurut salah satu kolumnis kerajaan.

"Meghan dan timnya di Archewell akan terus mencoba mendapatkan lampu hijau untuk film dan acara TV dari Netflix, hingga kesepakatan habis pada tahun 2025. Sumber di Netflix mengatakan Archewell memiliki proposal untuk banyak konten," tulis Alison Boshoff di Daily Mail.

"Selain spin-off yang terinspirasi dari Great Expectations, ada komedi situasi TV dan film komedi romantis yang akan segera hadir. Meghan menjadi model dirinya sendiri dengan bos lamanya Bonnie Hammer, seorang eksekutif di NBC yang memberinya terobosan besar di Suits," katanya.

Namun, raksasa streaming membantah pasangan itu akan kehilangan kesepakatan mereka, menambahkan perusahaan masih sangat menghargai kemitraan mereka dengan Duke dan Duchess.

“Ikatan dengan Archewell Productions adalah sesuatu yang sangat kami hargai. Harry & Meghan diluncurkan sebagai debut dokumenter Netflix yang paling spektakuler hingga saat ini," kata seorang juru bicara Netflix mengatakan kepada Entertainment Tonight. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA