Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cybertruck Milik Pemimpin Chechnya Rusak, Salahkan Elon Musk sebagai Penyebab

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 21 September 2024, 09:55 WIB
Cybertruck Milik Pemimpin Chechnya Rusak, Salahkan Elon Musk sebagai Penyebab
Ilustrasi/Net
rmol news logo Cybertruck hasil modif milik pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov dikabarkan mati, dan Elon Musk dituding sebagai pelakunya.

Berbicara di Telegram pada Kamis (19/9), Kadyrov mengatakan Cybertruck yang diklaimnya sebagai hadiah pribadi dari Musk dan dipamerkan Agustus lalu kini tidak lagi bisa digunakan.

"Apa yang dilakukan Elon Musk tidak pantas (baginya)," tulis Kadyrov, mengklaim bahwa pengusaha AS tersebut pertama-tama menghadiahkan mobil kepadanya dengan itikad baik dan kemudian mematikannya dari jarak jauh, seperti dikutip dari RT, Sabtu (21/9).

Kadyrov mengatakan kondaraan tersebut harus diderek setelah dinonaktifkan, sambil menyebut  tindakan mematikan kendaraan tersebut sebagai tindakan yang “tidak jantan” .

"Kenapa, Elon? Sungguh tindakan yang keterlaluan!" tulisnya.

Meskipun tidak dirancang untuk kebutuhan militer, Tesla Cybertruck adalah kendaraan listrik dengan eksterior yang sangat tahan lama dan tersedia di pasaran dengan harga mulai dari 200.000 dolar AS. 

Pada bulan Agustus lalu, Kadyrov berpose di posisi penembak dalam sebuah video yang menampilkan senapan mesin pada dudukan yang dipasang di bak kargo kendaraan.rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA