Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Didampingi Gibran Temui Emir Qatar Bahas Kerja Sama hingga Gaza

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 16 Mei 2024, 10:36 WIB
Prabowo Didampingi Gibran Temui Emir Qatar Bahas Kerja Sama hingga Gaza
Presiden dan Wakil Presiden terpilih RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menemui pemimpin negara Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, di Istana Amiri Diwan, Doha, Qatar, Rabu (15/5)/Ist
rmol news logo Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menemui pemimpin negara Qatar atau Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, di Istana Amiri Diwan, Doha, Qatar, pada Rabu (15/5).

Adapun pembahasan pada pertemuan itu adalah peningkatan hubungan antara kedua negara di berbagai bidang khususnya pertahanan.

Emir Qatar pun menyambut positif pertemuan tersebut. Ia  berharap Prabowo dan Gibran agar hubungan kedua negara semakin berkembang.

Selanjutnya Prabowo dan Gibran melaksanakan pertemuan dengan Perdana Menteri sekaligus Minister of Foreign Affairs Qatar Sheikh Mohammed bin Abdulrahman bin Jassim Al-Thani.

Dalam pertemuan itu Prabowo dengan PM Qatar juga tidak lupa membahas mengenai perkembangan situasi di Gaza dan wilayah pendudukan Palestina.

"Terima kasih atas sambutan yang hangat. Semoga hubungan dan persahabatan Indonesia dengan Qatar selalu terjalin dengan baik, untuk kepentingan kedua negara," kata Prabowo.

Turut hadir dalam pertemuan di Istana Amiri Diwan, Minister of Defence Qatar H.E. Khalid bin Mohammad Al Attiyah, Chief of Amiri Diwan H.E. Sheikh Saoud bin Abdulrahman Al Thani, dan State Minister for Foreign Affairs H.E. Sultan bin Saad Al-Muraikhi.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA