Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syafruddin Kambo Bahas Kerjasama Pengembangan SDM Bersama Grand Mufti Yordania

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 25 Februari 2024, 18:16 WIB
Syafruddin Kambo Bahas Kerjasama Pengembangan SDM Bersama Grand Mufti Yordania
Ketua ASFA Foundation Syafruddin Kambo dalam pertemuan bersama Grand Mufti Yordania Syaikh Ahmad Al-Hasanat di Amman, Yordania, Minggu (25/2)/Ist
rmol news logo Pengembangan sumber daya manusia (SDM) menjadi topik yang dibahas Ketua ASFA Foundation Syafruddin Kambo dalam pertemuan bersama Grand Mufti Yordania Syaikh Ahmad Al-Hasanat di Amman, Yordania, Minggu (25/2).

Syafruddin Kambo akan berada di Amman Yordania dalam rangka pengembangan kerjasama bidang pendidikan, keagamaan, dakwah islamiyah dan kemanusiaan, pada Minggu (25/2) hingga Senin (26/2)..

Dalam pertemuan dengan Syafruddin, Syaikh Ahmad Al-Hasanat menyampaikan komitmen untuk memfasilitasi kegiatan tetap dan berkala bagi mahasiswa Indonesia yang sedang studi di Yordania.

Dukungan itu akan diimplementasikan untuk diadakan program pendidikan intensif tentang ilmu Al Quran, tafsir, hadis, fikih, dan ushul fiqh, sebagai upaya untuk memperkaya khazanah intelektual mahasiswa serta memperkokoh pandangannya dalam wasatiyyat Islam.
 
Syafruddin dalam kunjungannya itu, didampingi oleh Wasekjen MUI Pusat Ali Hasan Al-Bahar, Waketum Lazis ASFA Anizar Masyhadi, Pejabat Pensosbud KBRI Amman Alamsyah dan Muhammad Ilham Effendy.

Selama di Amman, Syafruddin direncanakan akan bertemu dengan pejabat tinggi Yordania lainnya di Amman; Menteri Pendidikan Tinggi, Menteri Wakaf dan Kepala Jordan Hashemite Charity Organization.

"Rangkaian ini karena Indonesia dan Yordania merupakan negara sahabat yang hubungannya sangat erat dan saling menguatkan," kata Syafruddin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA