Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KODING NEXT Hadirkan Dawid Tomala dalam Peluncurkan Kursus Online Olympian Mind di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Senin, 16 Oktober 2023, 11:31 WIB
KODING NEXT Hadirkan Dawid Tomala dalam Peluncurkan Kursus Online Olympian Mind di Jakarta
Acara Meet & Greet bersama Dawid Tomala di Jakarta pada Minggu 15 Oktober 2023/Ist
rmol news logo Acara peluncurkan kursus online inovatif Olympian Mind menjadi sangat istimewa karena dihadiri oleh peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Dawid Tomala.

Digelar oleh komunitas teknologi KODING NEXT, acara tersebut berlangsung secara eksklusif dengan konsep "Meet & Greet" di Jakarta pada Minggu (15/10).

Acara tersebut memberikan kesempatan langka bagi masyarakat Indonesia untuk bertemu langsung dengan seorang juara Olimpiade dan mendengarkan pengalamannya.

Tomala berbagi kisah inpiratifnya saat memenangkan medali emas dalam perlombaan jalan cepat 50 kilometer dalam jangka waktu 3 jam 15 menit pada Olimpiade Tokyo 2020.

Atlet asal Polandia itu yakin bahwa pendidikan adalah kunci keberhasilan dan kursus Olympian Mind dinilai mampu membantu generasi muda meraih potensi semaksimal mungkin

"Saya sangat senang dapat berkolaborasi dalam menciptakan Olympian Mind," kata Tomala.

Pendiri KODING NEXT, Bartek Wasik mengaku sangat bangga dapat bekerjasama dengan Dawid Tomala dalam menciptakan "Olympian Mind" yang merupakan kursus online pertama di Indonesia yang memadukan soft skill dan logika di dalam kurikulumnya.

"Ini adalah bukti komitmen kami untuk memberikan pendidikan yang komprehensif kepada anak-anak dan remaja, dan merupakan langkah pertama menuju kesuksesan," kata Wasik.
 
Olympian Mind atau Mentalitas Olimpian adalah sebuah kursus online inovatif yang dirancang untuk membantu anak-anak dan remaja mengembangkan keterampilan penting dalam kehidupan mereka.

Kursus ini akan mengajarkan siswa cara menemukan passion mereka, menetapkan tujuan yang bermakna, menjaga semangat dalam menghadapi tantangan, bekerja efektif dalam tim, pemecahan masalah kreatif, dan banyak keterampilan lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA