Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jet Militer AS Jatuh di Dekat Pangkalan Udara Korps Marinir Miramar di San Diego

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 25 Agustus 2023, 22:02 WIB
Jet Militer AS Jatuh di Dekat Pangkalan Udara Korps Marinir Miramar di San Diego
Lokasi jatuhnya pesawat/Net
rmol news logo Jet militer AS jatuh di dekat Pangkalan Udara Korps Marinir Miramar di San Diego, di dekat Interstate 15, pada Jumat pagi (25/8).

ABC News melaporkan, belum diketahui penyebab jatuhnya pesawat pesawat F/A-18 Hornet tersebut, termasuk bagaimana kondisi penumpang di dalamnya.

Namun, para pejabat mengatakan, hanya ada satu pilot di pesawat tersebut yang kondisinya pun belum diketahui sampai berita ini diturunkan. Kabarnya, pesawat itu sedang melakukan pelatihan.

Perwakilan Pentagon tidak segera memberikan komentar mengenai laporan tersebut.

Untuk sementara pangkalan di California, mengatakan jet itu jatuh di daerah terpencil di lahan pemerintah dekat jalan raya antar negara bagian dan menyebutnya sebagai "kecelakaan". Penyelidikan terkait penyebab jatuhnya pesawat sedang diselidiki.

“Pesawat ini bukan bagian dari Sayap Pesawat Laut ke-3 tetapi beroperasi di MCAS Miramar,” kata stasiun udara tersebut dalam pernyataannya, menurut Fox.

F/A-18 Hornet adalah pesawat tempur dan serang segala cuaca pertama di AS, dan dianggap sebagai “pekerja keras penerbangan taktis Korps Marinir,” menurut Komando Sistem Udara Angkatan Laut. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA