Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pelosi: Amerika akan Musnah jika Trump Kembali ke Gedung Putih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 09 Agustus 2023, 09:07 WIB
Pelosi: Amerika akan Musnah jika Trump Kembali ke Gedung Putih
Nancy Pelosi/Net
rmol news logo Komentar panas kembali disampaikan mantan Ketua DPR AS, Nancy Pelosi, terkait pencalonan kembali Donald Trump sebagai Presiden Amerika pada pemilihan presiden 2024.

Pejabat Demokrat yang kerap bersitegang dengan Trump itu mengatakan bahwa AS akan musnah jika mantan presiden kembali ke Gedung Putih.

"Jangan pikirkan itu," kata Pelosi menjawab pertanyaan reporter New York Magazine yang menanyakan kemungkinan Trump menjadi presiden lagi.

“Jangan berpikir dunia sedang terbakar. Itu tidak bisa terjadi, atau kita tidak akan menjadi Amerika Serikat,” tegasnya.

Pelosi juga mengatakan kepada majalah tersebut bahwa jika Trump memenangkan nominasi Partai Republik dan pemilu 2024 melawan Joe Biden, itu akan menjadi tindakan kriminal di Gedung Putih.

Dalam wawancara yang diterbitkan Senin (7/8) itu, Pelosi memuji gagasan terkait Komisi 6 Januari yang dibentuk setelah kerusuhan Capitol untuk menyelidiki sejauh mana kesalahan Trump dalam masalah tersebut.

“Saya tahu dia melakukan kejahatan hari itu,” katanya tentang Trump dan 6 Januari, membual bahwa dia tahu segera setelah kerusuhan terjadi bahwa mantan presiden harus disalahkan atas peristiwa hari itu.

Komentar Pelosi mengikuti posting Trump di platform Truth Social-nya yang menyebutnya sebagai "psiko sakit & gila yang suatu hari nanti akan tinggal di neraka". rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA