Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diterjang Tornado, Washington DC Batalkan Ribuan Penerbangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 08 Agustus 2023, 07:53 WIB
Diterjang Tornado, Washington DC Batalkan Ribuan Penerbangan
Ilustrasi/Net
rmol news logo Peringatan tornado yang diiringi angin dan hujan es muncul pada Senin (7/8) untuk warga Washington DC, Amerika Serikat (AS).

Alhasil kantor-kantor pemerintahan harus ditutup lebih awal. Perpustakaan, museum, kebun binatang, kolam renang, serta layanan kota dan federal lainnya di wilayah Washington juga tutup lebih awal.

Layanan Cuaca Nasional mengatakan lebih dari 29,5 juta orang tinggal di daerah dari Alabama hingga negara bagian New York barat di mana ada risiko tornado sebelum pukul 23.00 waktu setempat.

Risiko terbesar berada di wilayah pertengahan Atlantik, termasuk Washington, DC. Beberapa tempat bisa diterjang angin lebih dari 121 kilometer per jam dan hujan es lebih besar dari bola golf.

Administrasi Penerbangan Federal (FAA) mengatakan sedang mengalihkan rute pesawat di sekitar badai sebanyak mungkin.

Situs pelacakan penerbangan FlightAware mengatakan lebih dari 2.300 penerbangan AS telah dibatalkan, termasuk 95 di Bandara Nasional Washington Reagan. Sementara 6.800 penerbangan AS lainnya telah ditunda.

Sementara menurut situs PowerOutage.us, lebih dari 800.000 pelanggan telah kehilangan listrik di negara bagian selatan dan tengah Atlantik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA