Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adu Jotos Elon Musk Vs Mark Zuckerberg akan Disiarkan Langsung di Platform X

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Senin, 07 Agustus 2023, 19:30 WIB
Adu Jotos Elon Musk Vs Mark Zuckerberg akan Disiarkan Langsung di Platform X
Mark Zuckerberg dan Elon Musk/Net
rmol news logo Pertarungan tinju antara CEO Tesla sekaligus pemilik Twitter, Elon Musk dengan CEO Meta, Mark Zuckerberg akan disiarkan di platform X, yang rencananya akan diadakan pada akhir Agustus mendatang.

Pertandingan antara CEO dari dua raksasa media sosial terkenal di dunia itu telah dikonfirmasi langsung oleh Elon pada Minggu (6/8), meski tanggalnya belum diumumkan secara resmi.

"Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan langsung di X. Semua hasil akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran," tulis Elon Musk dalam platform X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Mengutip Reuters, Senin (7/8), pada Juni lalu Elon dan Zuckerberg menyetujui pertandingan kandang secara langsung, setelah ketegangan panjang terjadi antara mereka berdua, khususnya setelah aplikasi Threads, yang mirip Twitter diluncurkan.

Dalam persiapannya, Elon mengunggah foto dirinya yang sedang  mengangkat beban sebagai bentuk pelatihannya untuk melawan CEO Meta tersebut.

"Tidak punya waktu untuk berolahraga, jadi saya hanya membawa barbel ke kantor," ujarnya.

Sementara, Zuckerberg sendiri sejak lama diketahui telah menyenangi seni bela diri jiu-jitsu, dan baru-baru ini menyelesaikan turnamennya, ia juga aktif mengunggah foto-foto kemenangan dirinya di Instagram dan Facebook.

Pada Minggu malam CEO Meta itu baru menjawab tantangan Musk di media sosial Thread, sambil mengusulkan tanggal dan menggunakan platform yang andal dalam pertandingannya.

"Saya siap hari ini. Waktu dia pertama kali melemparkan tantangan, saya usulkan 26 Agustus, tapi dia belum memberikan kepastian. Saya tidak terlalu berharap," kata Zuckerberg.

Menurut Elon Musk, yang belum mengonfirmasi tanggal resminya itu, adu jotos tersebut dilakukan untuk melakukan pertarungan secara jantan antara dua orang yang berpengaruh di media sosial.

"Ini bentuk perang yang lebih beradab. Laki-laki senang berperang," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA