Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elon Musk Vs Mark Zuckerberg Siap Tarung di Atas Ring

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 22 Juni 2023, 11:30 WIB
Elon Musk Vs Mark Zuckerberg Siap Tarung di Atas Ring
Mark Zuckerberg dan Elon Musk/Net
rmol news logo Dua miliarder dunia siap bertarung. Tantangan Elon Musk untuk bertarung di atas ring sudah dijawab oleh Mark Zuckerberg.

Musk, CEO Tesla yang baru-baru ini mengakuisisi Twitter, menantang lewat cuitannya, yang kemudian dibalas oleh CEO Meta, Mark Zuckerberg lewat Instagram Story.

Itu semua bermula ketika Musk pada Rabu (21/6) mengomentari berita bahwa Meta sedang mengembangkan media sosial baru untuk menyaingi Twitter.

"Saya yakin dunia tidak sabar untuk berada secara eksklusif di bawah jempol Zuck tanpa pilihan lain. Setidaknya itu akan menjadi "waras"," sindir Musk.

Cuitan tersebut dibalas pengguna Twitter lain, yang dengan bercanda meminta Musk berhati-hati akan ucapannya karena Zuckerberg sedang belajar ilmu bela diri jiu jitsu.

"Saya siap untuk pertandingan kandang jika dia mau," tambah Musk, menantang Zuckerberg, sembari tertawa.

Namun tantangan candaan tersebut tampaknya direspons dengan serius oleh sang pendiri Facebook. Di Instagram, Zuckerberg mengunggah tangkapan layar cuitan Musk dengan keterangan "Kirim saya lokasinya".

Menurut jurubicara Meta, unggahan Zuckerberg bukanlah sebuah candaan.

"Kabarnya seperti itu," ucap jurubicara Meta, Iska Saric.

Musk juga telah memberikan tanggapan, dengan memberi lokasi, yaitu Vegas Octagon.

Pertarungan antara Musk dan Zuckerberg ini kemudian memicu kehebohan di jagat dunia maya.

Sebagai pemimpin teknologi, keduanya kerap bersilat lidah, namun tidak ada yang menyangka pertarungan keduanya akan direalisasikan secara fisik.

Musk yang saat ini berusia 51 tahun memiliki fisik yang dinilai lebih unggul dari Zuckerberg. Ia juga kerap bercerita mengenai kehidupan mudanya yang sangat keras ketika tumbuh di Afrika Selatan, dengan adanya perkelahian jalanan.

Sementara itu, Zuckerberg yang berusia 39 tahun saat ini tengah mendalami jiu jitsu. Dia juga mengklaim baru saja menyelesaikan latihan "Murph Challenge" yang melelahkan hanya dalam waktu kurang dari 40 menit. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA