Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kondisi Membaik, Presiden Nepal Dipulangkan dari Rumah Sakit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Kamis, 06 April 2023, 07:50 WIB
Kondisi Membaik, Presiden Nepal Dipulangkan dari Rumah Sakit
Presiden baru Nepal, Ramchandra Paudel/Net
rmol news logo Setelah jatuh sakit dan sempat dirawat selama empat hari, Presiden Nepal Ram Chandra Paudel menunjukkan kondisi membaik dan dikabarkan telah keluar dari rumah sakit pada Rabu (5/4).

"Presiden Paudel dipulangkan dari Rumah Sakit Pendidikan Universitas Tribhuwana di Maharajgunj Kathmandu pada Rabu sore, setelah menjalani perawatan di sini selama empat hari," kata otoritas rumah sakit, seraya menambahkan presiden membutuhkan istirahat total selama beberapa waktu.

Berdasarkan laporan yang dimuat ANI News, tidak disebutkan detail kondisi penyakit dari presiden yang baru dilantik selama dua minggu itu.

Akan tetapi menurut keterangan resmi dari rumah sakit, Presiden Paudel mengeluh sakit perut dan langsung dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu malam.

Sementara itu, menurut Sekretariatnya, Presiden mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang terlibat dalam perawatan dan perawatannya, keluarga dan semua pihak yang mendoakan kesembuhannya.

Paudel yang dahulunya merupakan Pemimpin Kongres Senior Nepal, resmi menjadi presiden di negara itu pada dua pekan lalu setelah ia memenangkan pemilihan dengan suara 33.802 suara, angka yang jauh daripada pesaingnya, Subash Chandra Nembwang, yang hanya mendapat 15.518 suara. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA