Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perbaikan Jembatan Krimea Berlanjut, Dua Penyangga akan Segera Dipasang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 07 Januari 2023, 08:40 WIB
rmol news logo Upaya Rusia untuk memperbaiki jembatan Krimea terus berlanjut. Terbaru,  Badan Jalan Federal (Rosavtodor) atau Badan Jalan Federal, pada Jumat (6/1) mengatakan bahwa saat ini tim perbaikan jembatan bersiap untuk memasang dua bentang penyangga di sisi kiri bagian jembatan.

“Untuk melakukan pemasangan dua bentang ini, kami akan memberlakukan pembatasan sementara lalu lintas kendaraan. Bulan depan kami akan mengganti dua bentang lagi yang rusak, setelah itu pekerja jembatan akan memasang pagar penghalang dan perlengkapan penerangan, meletakkan dua lapis perkerasan beton aspal dan memberi tanda," kata Rosavtodor, seperti dikutip dari TASS.

Namun begitu, Rosavtodor menekankan bahwa pekerjaan restorasi di sisi kiri Jembatan Krimea itu diusahakan tidak mempengaruhi pergerakan kendaraan.

Pekerja jembatan telah melepas dua dari empat penyangga di sisi kiri, yang terkena ledakan, dan kemudian memulihkan tonggak yang rusak pada penyangga, menempelkan tulangan tambahan dan memasang jaring kawat. Pemasangan bagian pendukung selesai saat bentang didorong, perakitan empat bentang sekarang sedang dilakukan di jalur luncur Federal Road Agency.

"Pekerjaan di Jembatan Krimea berlangsung sepanjang waktu. Bagian jalannya akan dipulihkan sepenuhnya pada bulan Maret tahun ini" kata Badan Jalan Federal.

 Jembatan yang sangat penting bagi Rusia itu rusak dalam ledakan pada 8 Oktober, yang diklaim Rusia sebagai serangan yang diluncurkan Ukraina.

Situs web pemerintah Rusia mengatakan, perbaikan dijadwalkan selesai pada Juli 2023. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA