Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)

Besok, Ketua DPR RI Nyoblos Di Purbalingga

Laporan: Diki Trianto | Selasa, 16 April 2019, 20:26 WIB
Besok, Ketua DPR RI Nyoblos Di Purbalingga

Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo/RMOL

Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo akan menggunakan hak suaranya 17 April besok di kampung halaman. Bersama keluarganya, Bamsoet, sapaan Bambang Soesatyo bakal mencoblos di Purbalingga.

"Insya Allah saya dan keluarga akan menggunakan hak pilih di TPS 15, Kelurahan Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga. Lokasinya di daerah Kauman, tidak jauh dari alun-alun Kabupaten Purbalingga," ujar Bamsoet di Purbalingga, Jawa Tengah, Selasa (16/04).

Tps tersebut merupakan yang terdekat dari kediamannya yang berada di Jalan Ahmad Nur Purbalingga. Menurutnya, 17 April yang telah ditetapkan sebagai hari libur nasional harus digunakan untuk memberikan hak suara di Pemilu.

"Boleh berlibur ke luar kota, namun jangan lupa gunakan terlebih dahulu hak pilihnya. Setelah itu baru pergi berlibur menikmati akhir pekan bercengkrama bersama keluarga," imbau Bamsoet.

Nantinya, Legislator Golkar Dapil VII Jawa Tengah ini bakal berkeliling ke senjumlah TPS guna memantau situasi terkini pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Warga tidak perlu takut datang ke TPS karena TNI dan Polri menjamin keamanan dan ketertiban. Sehingga tidak ada provokator yang meresahkan. Warga bisa memilih sesuai hati nurani masing-masing tanpa perlu takut diintimidasi pihak lain," tandasnya.
1xx

Kolom Komentar

Artikel Lainnya

Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)