Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dinda Hauw, Mantap Berhijab, Setelah Mimpi Pesawat Jatuh

Kamis, 25 April 2019, 09:56 WIB
Dinda Hauw, Mantap Berhijab, Setelah Mimpi Pesawat Jatuh
Dinda Hauw/Net
rmol news logo Ada yang berbeda dengan penampilan Dinda Hauw saat ini. Pesinetron 22 tahun kelahiran Palembang ini memutuskan untuk menutup aurat. Terkait keputusan berhijab, Dinda mengaku, semuanya berawal dari mimpi buruk yang mengetuk imannya.

"Aku sempat mimpi pesawat jatuh. Mimpi itu sangat membuat aku terpukul. Ternyata, aku takut meninggal," ujarnya saat ditemui.

Meski telah diingatkan lewat mimpi, namun Dinda belum sepenuhnya yakin untuk berhijab. Padahal, dia sempat melewati momen penuh duka, di mana sang ayah berpulang pada Oktober 2015.

"Setelah itu, mulai pakai kerudung. Tapi, aku belum mau publish, karena waktu itu memang masih buka tutup gitu jilbabnya," seloroh pacar Reynald Ramadhan ini.

Dinda baru mantap berhijab sekitar 2 bulan si­lam. Hal itu dipengaruhi oleh lingkungan kerja. "Jadi mulai berhijab lagi sekitar awal 2019. Namun benar-benar yakin tidak akan dilepas lagi itu baru 2 bulan terakhir," katanya.

"Ada beberapa teman-teman yang kayak, 'Yah nggak bisa cabut-cabutan lagi dong, nggak bisa nonton live music atau apa, cepat banget sih.' Tapi aku bilang, 'Iya nih. Ya udah kan masih bisa nongkrong siang, kayak ke tempat cafe biasa yang bukan live music banget gitu'," tukasnya.

Sekadar informasi, Dinda memulai debutnya dengan membintangi sinetron Monyet Cantik, pada 2007. Namun aktingnya baru mendapatkan pengakuan sekitar 4 tahun kemudian, lewat film Surat Kecil untuk Tuhan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA