Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sophie Turner, Senang Boleh Keramas

Rabu, 23 Januari 2019, 08:04 WIB
Sophie Turner, Senang Boleh Keramas
Sophie Turner/Net
rmol news logo Ada setidaknya satu orang yang senang saat akhirnya syuting Game of Thrones musim final berakhir. Orang itu adalah Sophie Turner, pemeran Sansa Stark di se­rial bikinan HBO itu. Turner bukan sudah bosan berakting bersama Emilia Clarke dan Kit Harington cs.

Namun berakhirnya syut­ing Game of Thrones, arti­nya ia bisa bebas mencuci rambut. Ya, ada larangan keramas saat syuting serial yang diadaptasi dari novel George RRMartin itu.

"Untuk beberapa musim pertama saya masih boleh mencuci rambut karena saya (menjadi) gadis aristokrat. Tapi sejak musim kelima mereka mulai meminta saya untuk tidak mencuci ram­but," ungkap Turner. "Seka­rang saya pakai wig, saya bisa mencuci rambut saya kapan pun saya mau," imbuh tunangan Joe Jonas ini.

Memang saat syuting be­lakangan ini saja Turner baru boleh mengenakan wig. Itu karena pewarnaan yang terus-menerus membuat kepangannya rusak.

Aslinya, rambut Turner berwarna pirang. Namun sebagai Sansa Stark, ia harus berambut merah. Turner pun mewarnai rambutnya bolak-balik sejak ia terlibat Game of Thrones pada 2011. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA