Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Charlize Theron, Seriusi Brad Pitt

Selasa, 22 Januari 2019, 08:20 WIB
Charlize Theron, Seriusi Brad Pitt
Charlize Theron/Net
rmol news logo Gosip baru dari Brad Pitt. Kabarnya, aktor World War Z itu sudah berkencan selama dua tahun dengan Charlize Theron. Mereka berkencan setelah dikenalkan oleh man­tan tunangan Theron, Sean Penn. Keduanya disebut menghadiri sejumlah acara hiburan minggu lalu.

Hubungan mereka yang dimulai usai Natal, disebut romantis serius pertama Pitt usai berpisah dari Angelina Jolie di 2016.

Sang peraih Oscar, yang membatalkan pernika­han dengan Penn di 2015, dikabarkan mengunjungi Pitt di kediamannya di Loz Feliz, LA. Theron belum berjumpa dengan keenam anak Pitt.

Akhir pekan lalu, ked­uanya tampak bersama usai pemutaran film yang ber­beda. Pitt pergi menonton If Beale Street Could Talk di sebuah rumah pribadi di Hollywood Hills. Di film itu, dia jadi eksekutif produser. Sementara, Theron menjadi tamu istimewa di pemutaran film Roma di Chateau Mar­mont, LA.

"Brad datang ke Chateau usai dari pemutaran film, ganti baju dan bergabung bersama Charlize di sudut bar. Charlize minum vodka, sementara Brad minum air putih," beber sumber. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA