Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelang Eksklusif Maison La Mignon Diminati Para Pesohor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 22 Mei 2017, 16:10 WIB
Gelang Eksklusif Maison La Mignon Diminati Para Pesohor
rmol news logo Della Rae mengeluarkan koleksi gelang terbarunya. Gelang eksklusif yang dilabeli dengan merek Maison La Mignon ini dipamerkan dalam pagelaran fashion di Scenic, Prapatan Menteng,Jakarta, kemarin.

Ade Fitrie Kirana, Ketua Umum Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak juga turut menghadiri acara ini.

Model-model fashion yang memakai gelang Maison La Mignon tampak anggun dengan balutan busana batik dari koleksi Ambah Batik. 

Sebelum menggeluti profesi sebagai desainer gelang, Della, sapaan Della Rae, berbisnis tas-tas branded sejak tahun 2008 lalu. Di sela-sela menekuni bisnis penjualan tas branded dengan harga cukup fantastis, Della, tertantang untuk menggeluti bisnis yang berbeda.

Della yang mencintai keindahan dan kemewahan itu, memilih untuk mendesain gelang berlapis emas 18 karat dan bertabur Swarovski dan menggeluti bisnis ini sejak awal tahun 2017.

“Aku pikir sudah saatnya aku punya brand sendiri. Kenapa jewelry karena aku suka perhiasan dan aku sukaluxury. Dan kalau perhiasan kan aku enggak perlu bawa banyak barang, cukup satu kotak ini aja,” jelas Della dalam keterangannya (Senin, 22/5).

Gelang-gelang cantik karya Della Rae ini belum dirilis secara resmi. Tetapi, sejak awal kemunculan Maison La Mignon ini sudah menarik banyak perhatian. 

Hingga kini sistem penjualan produk-produk perhiasan Della Rae masih dijual secara online, dari mulut ke mulut, atau pada perkumpulan arisan. Sampai saat ini, sudah ada lebih dari 80 desain gelang yang ia ciptakan. Semuanya di produksi di Finlandia dengan kisaran harga mulai Rp 1-3 juta.

Ada pun artis-artis yang menggunakan perhiasan gelang karya Della Rae adalah Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Olla Ramlan, Eva Anindita, Indah Kalalo, dan lainnya. 

"Saya juga ingin tidak semata-mata bisnis perhiasan. Saya ini ada nilai sosialnya juga. Nantinya untuk setiap penjual perhiasan akan ada sumbangan untuk sosial," tandasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA