Syahrini, Sukses Bukan Karena Sensasi

Senin, 18 Juni 2012, 09:04 WIB
Syahrini, Sukses Bukan Karena Sensasi
Syahrini

RMOL. Kontroversi soal Bubu, keka­sihnya dan polemik krim pe­mutih yang mencatut na­ma­nya, dituding hanya akal-akal­an Syahrini dalam mencari sensasi untuk mengangkat pa­mornya di panggung hiburan.

Lalu, apa tanggapan pelan­tun Sesuatu itu?

“Alhamdulillah ya, disyukuri aja. Pendapat masyarakat kan sesuatu yang bisa memberikan efek positif terhadap karier aku. Sebenarnya, mereka semua sa­ngat mencintai aku,” tutur Syah­rini dengan gaya khasnya saat ditemui, akhir pekan lalu.

Menurut dia, dengan popula­ritas yang telah diraihnya saat ini, sangat mustahil jika diri­nya ma­sih mencari perhatian de­ngan menebar sensasi.

“Kalau mau cari sensasi, aku sudah punya tiga album lho. Nggak mungkin lah. Dan aku juga punya enam single. Semua juga tahu sepak ter­jangku di dunia enter­tainment seperti apa, siapa sih yang nggak tahu aku,” ung­kapnya sambil bercanda.

Sebenarnya Syahrini berniat meluncurkan produk-produk kecantikan, dengan namanya sebagai merek. Tetapi baru di­pakai kalangan terbatas seperti keluarga dan teman dekatnya. Rencananya, bersa­maan de­ngan launching album ketiga, Syahrini sekaligus bakal me­lun­curkan produknya. [Harian Rakyat Merdeka]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA