Kolaborasi ini tidak hanya memudahkan transaksi keuangan, tetapi juga mengintegrasikan fungsi kartu tersebut sebagai Kartu Tanda Anggota PWRI. Dengan desain khusus yang menampilkan identitas organisasi, kartu ini menjadi simbol penghormatan bagi para pensiunan yang tergabung dalam PWRI.
Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Herfinia menegaskan,
co-branding dengan PWRI adalah bagian dari strategi jangka panjang untuk memperluas layanan kepada segmen pensiunan.
“bank bjb ingin menghadirkan layanan yang lebih inklusif dan terjangkau, khususnya bagi kelompok masyarakat senior,” kata Herfinia dalam keterangan tertulisnya, Senin, 13 Oktober 2025.
Dengan model
co-branding ini, bank bjb menunjukkan strategi bisnis dapat berjalan beriringan dengan pelayanan sosial. Tidak hanya mengejar pertumbuhan bisnis, namun juga memperkuat hubungan dengan komunitas yang memiliki peran besar bagi bangsa.
bank bjb percaya, langkah-langkah strategis seperti
co-branding akan memperkuat reputasi perusahaan sebagai bank yang peduli dan dekat dengan masyarakat. Hal ini sejalan dengan upaya untuk menghadirkan inovasi yang humanis dan relevan dengan kebutuhan komunitas.
Sementara itu, Pengurus Besar PWRI menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif bank bjb karena memberikan manfaat ganda bagi anggota PWRI, baik dalam hal layanan keuangan maupun identitas organisasi.
BERITA TERKAIT: