Dimensy.id
Apollo Solar Panel

bank bjb Raih Penghargaan CCSEA 2025

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 22 Februari 2025, 09:30 WIB
bank bjb Raih Penghargaan CCSEA 2025
Penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2025/Ist
rmol news logo Penghargaan bergengsi diraih bank bjb dalam ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2025.

Bank BUMD ini mendapatkan penghargaan kategori Call Center Regular Banking yang diterima langsung oleh Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan bank bjb, Nunung Suhartini.

Penghargaan CCSEA merupakan hasil dari pemantauan kinerja contact center selama satu tahun penuh oleh Majalah Marketing dan Carre.

Selama satu tahun terakhir, performa layanan contact center bank bjb dipantau berdasarkan tiga indikator utama, yaitu aksesibilitas, sistem dan prosedur, serta kualitas sumber daya manusia.

Hasilnya, bank bjb mampu menjaga konsistensi kualitas layanan yang tinggi, sehingga layak mendapatkan pengakuan di tingkat nasional.

"Berbagai inovasi terus dilakukan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan. Salah satunya penerapan teknologi digital terkini yang memungkinkan nasabah mendapatkan respons cepat dan akurat dalam berbagai situasi," kata Corporate Secretary bank bjb, Ayi Subarna, Sabtu, 22 Februari 2025.

Ke depan, bank bjb akan terus memperkuat infrastruktur contact center agar semakin adaptif terhadap kebutuhan nasabah yang terus berkembang. Dalam era digitalisasi saat ini, bank bjb berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang lebih personal, cepat, dan tepat sasaran.

Penghargaan CCSEA 2025 ini semakin memotivasi bank bjb untuk terus meningkatkan kualitas layanan.

"Dengan pendekatan berbasis customer experience, bank bjb berupaya menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi seluruh nasabah," sambungnya.

Di samping itu, bank bjb juga aktif melakukan survei kepuasan pelanggan guna mendapatkan masukan yang konstruktif dalam pengembangan layanan. Lewat pendekatan ini, bank bjb dapat terus menyesuaikan layanan contact center agar semakin relevan dengan kebutuhan nasabah. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA