Bank BUMD ini mendapatkan penghargaan kategori Call Center Regular Banking yang diterima langsung oleh Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan bank bjb, Nunung Suhartini.
Penghargaan CCSEA merupakan hasil dari pemantauan kinerja
contact center selama satu tahun penuh oleh
Majalah Marketing dan Carre.
Selama satu tahun terakhir, performa layanan
contact center bank bjb dipantau berdasarkan tiga indikator utama, yaitu aksesibilitas, sistem dan prosedur, serta kualitas sumber daya manusia.
Hasilnya, bank bjb mampu menjaga konsistensi kualitas layanan yang tinggi, sehingga layak mendapatkan pengakuan di tingkat nasional.
"Berbagai inovasi terus dilakukan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan. Salah satunya penerapan teknologi digital terkini yang memungkinkan nasabah mendapatkan respons cepat dan akurat dalam berbagai situasi," kata Corporate Secretary bank bjb, Ayi Subarna, Sabtu, 22 Februari 2025.
Ke depan, bank bjb akan terus memperkuat infrastruktur
contact center agar semakin adaptif terhadap kebutuhan nasabah yang terus berkembang. Dalam era digitalisasi saat ini, bank bjb berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang lebih personal, cepat, dan tepat sasaran.
Penghargaan CCSEA 2025 ini semakin memotivasi bank bjb untuk terus meningkatkan kualitas layanan.
"Dengan pendekatan berbasis
customer experience, bank bjb berupaya menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi seluruh nasabah," sambungnya.
Di samping itu, bank bjb juga aktif melakukan survei kepuasan pelanggan guna mendapatkan masukan yang konstruktif dalam pengembangan layanan. Lewat pendekatan ini, bank bjb dapat terus menyesuaikan layanan contact center agar semakin relevan dengan kebutuhan nasabah.
BERITA TERKAIT: