Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ciptakan Pensiunan Produktif, bank bjb Kenalkan bjb Pra-Purnapreneurship

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 26 Oktober 2024, 08:24 WIB
Ciptakan Pensiunan Produktif, bank bjb Kenalkan bjb Pra-Purnapreneurship
bank bjb bersama PT Taspen dan PT Asabri meluncurkan program bjb Pra-Purnapreneurship/Ist
RMOL. Program bjb Pra-Purnapreneurship dikenalkan bank bjb untuk membantu calon pensiunan mempersiapkan masa pensiun yang produktif.

Program ini diperuntukkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, dan Polri yang akan memasuki masa pensiun untuk memberi pengetahuan tentang cara mengelola bisnis.

Program bjb Pra-Purnapreneurship merupakan hasil kolaborasi bank bjb, PT Taspen dan PT Asabri.

bjb Pra-Purnapreneurship dikemas dalam berbagai kegiatan menarik dan interaktif, mulai dari workshop, seminar, hingga sosialisasi. Program ini menggabungkan elemen-elemen yang mendorong partisipasi aktif dari para peserta.

Pelatihan ini juga melibatkan berbagai narasumber yang ahli di bidang kewirausahaan dan pengembangan bisnis, sehingga peserta dapat belajar langsung dari pengalaman praktis.

Peserta yang terlibat dalam program ini adalah pemilik jaminan uang pensiun dari PT Taspen (Persero) atau PT Asabri (Persero).

"bank bjb berkomitmen memastikan segmen nasabah ini mendapat manfaat optimal, termasuk akses ke produk pinjaman bjb Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB) beserta turunannya," kata Pemimpin Divisi Kredit Konsumer bank bjb, Joko Hartono Kalisman, Sabtu, 26 Oktober 2024.

Harapannya, program ini bisa membantu pensiunan memperoleh pengetahuan tentang berbagai pilihan bisnis yang dapat dijalani saat memasuki masa pensiun.
 
Program bjb Pra-Purnapreneurship resmi diperkenalkan sejak 22 Oktober 2024 di Jakarta. Dengan dukungan PT Taspen dan PT Asabri, bank bjb berharap para pensiunan akan mendapatkan jaminan keuangan yang stabil dan akses lebih mudah ke berbagai produk bank bjb. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA