Dimensy.id
Apollo Solar Panel

ICSQ Award 2024, bank bjb Raih Predikat Excellent

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 12 Oktober 2024, 08:49 WIB
ICSQ Award 2024, bank bjb Raih Predikat Excellent
Indonesia Customer Service Quality (ICSQ) Award 2024 memberikan predikat Excellent kepada bank bjb/Ist
rmol news logo Upaya bank bjb memberikan kepuasan kepada nasabah mendapat apresiasi dalam ajang Indonesia Customer Service Quality (ICSQ) Award 2024.

Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), bank bjb mendapat peringkat 1 dengan predikat Excellent, yang diselenggarakan oleh Business Digest bersama Majalah SWA di Hotel Shangri-La Jakarta, Rabu, 9 Oktober 2024. 

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen bank bjb memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Metode penghargaan ICSQ AWARD 2024 ini melibatkan survei yang dilakukan di enam kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Survei ini mengukur kualitas pelayanan di setiap titik interaksi antara perusahaan dan pelanggan. Hasil survei disajikan dalam format numerik menggunakan pendekatan kuantitatif untuk melihat kepuasan nasabah. 

Keberhasilan bank bjb meraih ICSQ AWARD 2024 merupakan langkah positif dalam membangun reputasi perusahaan. Ini menunjukkan bank bjb tidak hanya fokus pada aspek bisnis, tetapi juga pada kepuasan nasabah.

Dengan terus mendengarkan suara nasabah dan beradaptasi terhadap perubahan, bank bjb akan terus berupaya untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA