Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kinerja Apik, bank bjb Masuk Jajaran World's Most Trustworthy Companies 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 09 Oktober 2024, 09:25 WIB
Kinerja Apik, bank bjb Masuk Jajaran World's Most Trustworthy Companies 2024
bank bjb/Ist
rmol news logo Perbankan BUMD milik Pemprov Jabar, bank bjb masuk dalam jajaran World's Most Trustworthy Companies 2024 kategori perbankan global versi Newsweek.

Di antara perbankan nasional, bank bjb berada pada peringkat ke-6. Capaian ini juga melengkapi raihan pada tahun sebelumnya, di mana bank bjb juga dinobatkan sebagai World's Most Trustworthy Companies 2023.

Secara konsisten, bank bjb terus menjaga kepercayaan konsumen, nasabah, shareholder untuk menjadi pijakan dalam menjalankan bisnis. Karena itu, demi terus meningkatkan kepercayaan dan kepuasan, bank bjb melakukan berbagai inovasi yang pada akhirnya mampu menjaga pertumbuhan bisnis.

"Ini menjadi bukti berbagai langkah bank bjb dalam meningkatkan kinerja dan menjaga hubungan baik dengan nasabah diapresiasi pihak luar. bank bjb berkomitmen menjaga kepercayaan masyarakat terhadap dunia perbankan," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Rabu, 9 Oktober 2024.

Saat ini, kata Widi, bank bjb memperkuat berbagai infrastruktur di sektor digital. Ekosistem keuangan bank bjb akan terus dioptimalkan utilitasnya dan mengejar pertumbuhan hingga menjadi bagian dari kontributor fee based income yang jauh lebih besar ke depan.

Di tahun 2023, kinerja bisnis bank bjb tetap solid berkat kemampuan menjaga pertumbuhan kredit dan pengelolaan bisnis. Pertumbuhan gradual secara kuartalan pun telah terlihat baik.

"Per Desember 2023, bank bjb berhasil meraup laba hingga Rp2,1 triliun," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA