Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan 75 Tahun Hubungan Diplomatik, Kedubes Australia Kembali Gelar #AussieBanget University Roadshow

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Kamis, 03 Oktober 2024, 17:44 WIB
Rayakan 75 Tahun Hubungan Diplomatik, Kedubes Australia Kembali Gelar #AussieBanget University Roadshow
Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams bersama jajaran Universitas Nasional, Kamis (3/10)/RMOL
rmol news logo Kedutaan Besar Australia di Indonesia kembali menggelar acara #AussieBanget University Roadshow dalam rangka memperingati 75 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Australia. 

Acara ini berlangsung pada Kamis (3/10) di Universitas Nasional, Jakarta Selatan, yang menjadi ajang pertukaran informasi dan diskusi panel yang melibatkan pakar dari kedua negara.

Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams, mengungkapkan bahwa roadshow ini merupakan bagian dari perayaan hubungan bilateral antara kedua negara. 

"Roadshow ini merupakan kesempatan menarik bagi para mahasiswa untuk lebih memahami, terlibat, dan mengeksplorasi hubungan Australia-Indonesia,” kata Duta Besar Penny Williams.

Salah satu diskusi yang menarik adalah kolaborasi pakar dari Australia dan Indonesia untuk membahas peluang kerja sama global di tengah dinamika dunia multipolar. Associate Director Defence, Space & National Security dari University of Queensland, Dr. Greta Nabbs-Keller, bergabung dengan Dr. Irma Indrayani, Kepala Bidang Kerja Sama di Universitas Nasional, serta Andrew Mantong, peneliti dari Departemen Hubungan Internasional CSIS.

Tidak hanya itu, acara ini juga mencakup sesi khusus tentang peluang belajar di Australia serta informasi mengenai program beasiswa Australia Awards.

Roadshow ini sendiri sebelumnya telah diadakan di sejumlah kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Padang. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA