Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kedubes Australia Luncurkan Beasiswa LPDP-Australia Awards

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 27 Agustus 2024, 14:44 WIB
Kedubes Australia Luncurkan Beasiswa LPDP-Australia Awards
Kedubes Australia Luncurkan Beasiswa LPDP-Australia Awards/Kedubes Australia
rmol news logo Kedutaan Besar Australia dan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Indonesia meluncurkan Beasiswa LPDP-Australia Awards.
HUT 79 RI

Kolaborasi yang menarik antara LPDP dan Australia Awards ini membuka peluang baru bagi pelajar Indonesia untuk belajar di Australia.

Pada tahap pembukaan, akan ditawarkan 50 beasiswa untuk studi tingkat Master di Australia pada tahun 2025.

Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM, mengatakan program beasiswa Australia di Indonesia telah berlangsung selama lebih dari 70 tahun. 

“Kami bangga bekerja sama dengan LPDP untuk menawarkan lebih banyak peluang bagi pelajar Indonesia untuk mendapatkan pendidikan Australia yang berkelas dunia,” katanya dalam keterangan yang diterima redaksi, Selasa (27/8). 

Kolaborasi LPDP-Australia Awards diumumkan bersama oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Perdana Menteri Australia Albanese pada Pertemuan Pemimpin Tahunan Australia-Indonesia di Australia pada Juli 2023.

Direktur Utama LPDP Andin Hadiyanto menyampaikan suka citanya dapat bermitra dengan Australia Awards. 

Beasiswa tersebut diluncurkan untuk mewujudkan visi para pemimpin dalam meningkatkan dan memperluas kesempatan beasiswa bagi mahasiswa Indonesia yang menempuh studi di Australia.  

Beasiswa LPDP-Australia Awards 2025 akan menyasar program studi yang relevan dengan ekonomi biru, energi hijau/terbarukan, dan teknologi digital/informasi.

Pendaftaran dibuka mulai sekarang hingga 13 September. Daftar sekarang melalui https://beasiswalpdp.kemenkeu.go.id. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA