Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anindya Bakrie Ingin Kadin Berperan di Pemerintahan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 03 Oktober 2024, 14:54 WIB
Anindya Bakrie Ingin Kadin Berperan di Pemerintahan Prabowo
Anindya Bakrie/Net
rmol news logo Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie mengaku tak sabar menyambut Pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Ia juga berharap mendapat masukan dan arahan terkait program-program ekonomi keberlanjutan yang akan dijalankan oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto agar para pengusaha bisa ambil peran.

"Kami ingin mendapat sedikit kisi-kisi, kira-kira bagaimana program keberlanjutan dari Pak Jokowi (Joko Widodo) ke Pak Prabowo dan di mana Kadin bisa berperan," ujar Anindya, dalam acara Sarasehan Kadin bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di Jakarta, dikutip Kamis (3/10). 

Antusiasme Kadin terhadap Pemerintahan baru dilatarbelakangi oleh tujuan utama, yakni Kadin ingin sekali menjadi mitra strategis pemerintah yang baik.

Menurut Anindya, hal ini perlu dilakukan agar Kadin selalu berjalan beriringan dengan Pemerintah.

Anindya menyebut bocoran program-program Pemerintahan yang akan datang, akan digunakan oleh Kadin dalam menyusun peta jalan pengusaha.

Ia ingin pihaknya selalu terlibat aktif bersama Pemerintah untuk mendorong perekonomian Indonesia mencapai target 8 persen.

"Karena daripada kita meraba-raba, membuat roadmap sendiri, lebih baik kita bekerja sama dengan pemerintah, memastikan bahwa teman-teman di lapangan bisa berpartisipasi membantu pemerintah," katanya.  rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA