Dimensy.id
Apollo Solar Panel

ASSA Teken Perjanjian Pengelolaan Aset dengan Anak Usaha Senilai Rp4.86 Miliar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 26 September 2024, 10:50 WIB
ASSA Teken Perjanjian Pengelolaan Aset dengan Anak Usaha Senilai Rp4.86 Miliar
PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA)/Net
rmol news logo PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) melakukan Perjanjian Pembangunan, Pengelolaan, dan Penyerahan Kembali dengan anak usahanya, PT Rantai Dingin Asia (RDA). 

Manajemen ASSA dalam keterbukaan informasi yang dikutip Kamis (26/9) mengatakan, perjanjian yang dilakukan pada 24 September itu bernilai Rp4.861.000.000. 

Dalam perjanjian disebutkan bahwa RDA akan mendirikan bangunan dengan luas 1.147 meter persegi di atas tanah milik ASSA yang seluas 4.835 meter persegi.

Perjanjian tersebut berdasarkan Akta perjanjian nomor 204 tanggal 24 September 2024 yang dibuat oleh Jimmy Tanal S.H Mkn Notaris di Jakarta.

RDA adalah anak usaha ASSA, perusahaan yang bergerak dalan transportasi dan logistik,  yang dimiliki melalui Adi Sarana Investindo sebesar 99,99 persen dimana ASI memiliki 39,78 persen saham di Coldspace PTE ltd dan Coldspace memiliki 99,99 persen saham di RDA.

Manajemen menuturkan, transaksi afiliasi ini dilakukan dengan pertimbangan ASSA memiliki lahan kosong sedangkan RDA membutuhkan lahan tersebut untuk menyelenggarakan kegiatan usahanya agar jaringan operasional di Bali menjadi lebih luas. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA