Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sri Mulyani Lapor Kondisi APBN ke Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Selasa, 10 September 2024, 09:47 WIB
Sri Mulyani Lapor Kondisi APBN ke Prabowo
Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama Wakil Menteri Keuangan II Thomas Djiwandono saat berbincang dengan Presiden Terpilih, Prabowo Subianto/Instagram: @smindrawati
rmol news logo Kondisi dan perkembangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2024-2025 menjadi topik utama dalam pertemuan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dengan Presiden Terpilih, Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan yang berlangsung pada Senin (9/9), Menkeu, yang ditemani Wakil Menteri Keuangan II Thomas Djiwandono,  menyampaikan dua hal terkait kondisi dan perkembangan APBN. 

"Senin siang sampai sore hari ini, saya bersama Wamenkeu Thomas Djiwandono melaporkan perkembangan APBN kepada Presiden Terpilih @prabowo," tulis Sri Mulyani dalam akun Instagram pribadinya @smindrawati, dikutip Selasa (10/9).

Dua hal itu adalah, mengenai pelaksanaan APBN 2024 dan outlooknya yang akan ditutup Desember 2024 atau di bawah pemerintahan Prabowo.

"Dengan demikian, beliau (Prabowo) mengetahui detail perkembangan pelaksanaan APBN yang sedang berjalan," ujar Menkeu.

Kemudian yang kedua, Sri Mulyani juga turut melaporkan perkembangan pembahasan RUU RAPBN 2025 di DPR dan arahan-arahan Prabowo mengenai berbagai usulan program dan anggaran yang disediakan.

"Arahan beliau sesuai program prioritas yang akan dicapai dalam pemerintahan baru 2024-2029. Excellent and very fruitful discussions!" tuturnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA