Dimensy.id
Apollo Solar Panel

bank bjb Raih Penghargaan Most Popular Brand Of The Year

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 05 September 2024, 09:19 WIB
bank bjb Raih Penghargaan Most Popular Brand Of The Year
Direktur Keuangan bank bjb, Hana Dartiwan menerima penghargaan untuk bank bjb sebagai most popular brand of the year 2024/Ist
rmol news logo Kinerja positif bank bjb kembali mendapat apresiasi. Kali ini, bank bjb meraih penghargaan sebagai most popular brand of the year dalam kategori Keuangan Perbankan Daerah.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim bank bjb dalam membangun dan memperkuat brand image di mata masyarakat. Kami senantiasa berupaya memberikan layanan terbaik sesuai kebutuhan nasabah," kata Direktur Keuangan bank bjb, Hana Dartiwan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/9).

Untuk memperkuat brand image, bank bjb telah melakukan berbagai langkah strategis, seperti memperluas jaringan layanan di berbagai daerah, mengembangkan produk-produk perbankan yang inovatif, dan memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan kualitas layanan.
 
"Kami percaya inovasi adalah kunci untuk tetap relevan dan kompetitif di era digital ini. Oleh karena itu, bank bjb terus melakukan transformasi digital di berbagai lini," lanjut Hana.

Selain itu, bank bjb juga terus memperkuat brand awareness dan brand image-nya di tengah persaingan industri perbankan yang semakin ketat.

bank bjb aktif meluncurkan berbagai inovasi dan program untuk meningkatkan kesadaran publik terhadap merek dan membangun citra positif sebagai bank modern, inklusif, dan responsif.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah inovasi layanan digital melalui peluncuran aplikasi mobile banking terbaru. Aplikasi ini dirancang dengan fitur yang lebih mudah digunakan dan nyaman.

bank bjb juga memanfaatkan berbagai event untuk memperkuat brand image di berbagai kalangan. Salah satu contohnya adalah konser musik melibatkan UMKM lokal dan memberikan promosi khusus pada transaksi digital menggunakan QRIS.

"Langkah ini tidak hanya mempromosikan penggunaan layanan digital bank bjb, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai bank yang mendukung pertumbuhan ekonomi lokal," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.