Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9), Timezone meluncurkan kampanye Bikin Seru Indonesia dengan menawarkan program September Dahsyat selama sebulan penuh.
Melalui kampanye ini, Timezone ingin menegaskan komitmennya dalam menyebarkan kebahagiaan dan membangun kebanggaan lokal melalui aktivitas seru yang tak terlupakan.
"Timezone sebagai pusat hiburan keluarga dengan berfokus pada empat area utama," kata CEO TEEG Indonesia, Naveen H dalam keterangannya.
Empat area Utama itu adalah meningkatkan inovasi untuk menghadirkan permainan dan atraksi terbaru dan terdepan bagi pelanggan, mempermudah akses dengan membuka gerai di lokasi strategis di seluruh Indonesia, meningkatkan keterlibatan digital, dan meningkatkan pengalaman bermain di venue bagi para tamu.
General Manager Marketing TEEG Indonesia, Kikie Randini menambahkan, dengan ‘Bikin Seru Indonesia’, Timezone siap menyambut pelanggan setia dan pelanggan baru untuk merasakan keseruan bermain.
"Kami dedikasikan seluruh bulan ini untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program ‘September Dahsyat’, yang penuh dengan kejutan luar biasa," kata Kikie.
Kampanye ini diawali dengan acara eksklusif di Timezone La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading, tempat 100 tamu Timezone Gold dan Platinum terpilih diundang untuk hadir.
BERITA TERKAIT: