Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Harpelnas 2024 Momentum bank bjb Tingkatkan Layanan Pelanggan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 04 September 2024, 09:11 WIB
Harpelnas 2024 Momentum bank bjb Tingkatkan Layanan Pelanggan
Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 bank bjb/Ist
rmol news logo Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 jadi momentum bank bjb untuk semakin memperkuat komitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Harpelnas 2024 bank bjb mengusung tema “Melayani Nasabah Lebih Responsif dan Personal" yang jatuh pada tanggal 4 September 2024 dan dirayakan di seluruh jaringan kantor di 16 provinsi.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengatakan, Harpelnas merupakan waktu yang tepat untuk mendedikasikan diri dalam memberikan pelayanan istimewa kepada nasabah.
 
"Kami sangat menghargai kesetiaan nasabah yang telah memilih bank bjb sebagai mitra finansial mereka. Peringatan Harpelnas ini menjadi ajang bagi kami untuk memberikan apresiasi langsung kepada nasabah," ujar Yuddy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/9).

Perayaan dimulai dengan pemberian layanan, dilanjutkan dengan gift dan buket bunga kepada perwakilan nasabah.

bank bjb juga menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) bagi nasabah yang mengunjungi kantor cabang serta memberikan voucher belanja bagi sepuluh nasabah pertama yang melakukan pembukaan rekening dan mengaktifkan layanan DIGI bank bjb di 7 jaringan kantor.

7 jaringan kantor dimaksud adalah Kota Bandung bertempat di Kantor Cabang Utama, Kantor Cabang Sumbersari, Kantor Cabang Sukajadi dan Kantor Cabang Tamansari. Kemudian untuk Kabupaten Bandung bertempat di Kantor Cabang Soreang.

Sedangkan Kabupaten Bandung Barat bertempat di Kantor Cabang Padalarang. Adapun Kota Cimahi bertempat di Kantor Cabang Cimahi.
 
Di Kantor Cabang Utama Bandung, Dirut bank bjb hadir langsung melayani nasabah. Yuddy menyampaikan apresiasinya kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan produk dan layanan bank bjb.
 
"Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah setia bank bjb yang menjadi inspirasi dalam melahirkan berbagai inovasi layanan perbankan," kata Yuddy.
 
Di Kantor Cabang Sumbersari, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna dan Komisaris Rudie Kusmayadi turut melayani pelanggan secara langsung. Direktur Keuangan Hana Dartiwan dan Komisaris Independen Diding Sakri menyambut nasabah di Kantor Cabang Sukajadi.
 
“Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bank bjb. Kami ingin terus memberikan layanan berkualitas dan selalu hadir dengan fitur kemudahan karena bagi bank bjb, setiap hari adalah hari pelanggan," tutup Yuddy. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA