Dimensy.id
Apollo Solar Panel

bank bjb Tawarkan SBN Ritel Seri SR021 Kupon hingga 6,45 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 31 Agustus 2024, 09:29 WIB
bank bjb Tawarkan SBN Ritel Seri SR021 Kupon hingga 6,45 Persen
bank bjb menawarkan Produk Sukuk Ritel seri SR021/Ist
rmol news logo Produk Sukuk Ritel seri SR021 turut ditawarkan bank bjb mengikuti pemerintah yang kembali membuka penawaran investasi Sukuk Ritel SR021 pada 23 Agustus hingga 18 September 2024.
HUT 79 RI

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, investasi Sukuk Ritel tidak hanya memberikan keuntungan finansial, tetapi juga berperan dalam menjaga stabilitas ekonomi pribadi.
 
"Sukuk Ritel seri 021 salah satu produk investasi yang aman, menguntungkan, dan sesuai dengan prinsip syariah. Ini adalah kesempatan bagi para investor untuk mendapatkan imbal hasil yang kompetitif dengan risiko yang relatif rendah," ujar Widi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (31/8).
 
SR021 ini tersedia dalam dua tenor, yaitu SR021T3 dengan tenor tiga tahun yang menawarkan kupon sebesar 6,35 persen per tahun, dan SR021T5 dengan tenor lima tahun dengan kupon 6,45 persen per tahun.
 
Widi menjelaskan, keunggulan utama Sukuk Ritel ini yakni memberikan penghasilan tetap bagi investor melalui kupon yang dibayarkan secara periodik. Dengan memilih SR021, investor tidak hanya mendapatkan keuntungan dari kupon yang kompetitif, tetapi juga berkontribusi dalam pengembangan ekonomi syariah di Indonesia.
 
bank bjb sebagai salah satu mitra distribusi penawaran Sukuk Ritel ini siap membantu nasabah dalam proses pembelian. Proses pemesanan dilakukan secara daring melalui sistem elektronik yang disediakan oleh mitra distribusi memastikan kemudahan dan keamanan bagi para investor.
 
"Kami memastikan seluruh proses investasi dapat dilakukan dengan mudah, cepat, dan aman, sehingga investor bisa fokus pada pengelolaan keuangan mereka," jelas Widi.
 
Selain menawarkan imbal hasil yang menarik, investasi di Sukuk Ritel juga memberikan rasa aman bagi investor karena dana yang diinvestasikan digunakan untuk pembiayaan proyek-proyek pemerintah yang berdampak positif bagi pembangunan nasional.

SR021 ini juga memberikan fleksibilitas dalam jumlah investasi. Dengan minimal pemesanan sebesar Rp1 juta, masyarakat dari berbagai kalangan dapat ikut serta dalam program ini. 
 
Dengan adanya SR021, bank bjb berharap dapat memperkuat inklusi keuangan di Indonesia dengan memperluas akses masyarakat terhadap produk-produk investasi yang aman dan menguntungkan.
 
"Kami berkomitmen terus mendukung pemerintah dalam upaya memperluas basis investor dan memperkuat pasar modal Indonesia," tegas Widi.
 
Investasi dalam SR021 juga merupakan langkah strategis bagi mereka yang ingin mempersiapkan masa depan finansial yang lebih stabil dan terjamin. Melalui produk Sukuk Ritel, bank bjb ingin mendorong masyarakat lebih sadar pentingnya berinvestasi dan bagaimana investasi dapat menjadi alat yang efektif dalam mengelola keuangan.
  
"Kami percaya bahwa dengan berinvestasi di SR021, masyarakat dapat mencapai kesejahteraan finansial yang lebih baik dan lebih aman," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA