Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akselerasi Ekonomi Kreatif, bank bjb Dukung Gelaran West Java Festival 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 29 Agustus 2024, 09:17 WIB
Akselerasi Ekonomi Kreatif, bank bjb Dukung Gelaran West Java Festival 2024
bank bjb mendukung gelaran West Java Festival (WJF) 2024 di Bandung, Jawa Barat/Ist
rmol news logo bank bjb memberikan dukungan penuh dalam gelaran West Java Festival (WJF) 2024 yang berlangsung di Kota Bandung pada Jumat-Minggu, 23-24 Agustus 2024.
HUT 79 RI

Festival tahunan ini menghadirkan berbagai acara yang menggabungkan hiburan, budaya, ekonomi kreatif, dan pariwisata, yang bertujuan untuk melestarikan budaya Jawa Barat sekaligus menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara.
 
“Kami tidak hanya hadir sebagai lembaga keuangan, tetapi juga sebagai mitra yang mendukung kemajuan budaya dan ekonomi masyarakat Jawa Barat,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Kamis (29/8).
 
Dalam rangkaian acara WJF 2024, pengunjung dapat menikmati beragam hiburan mulai dari konser musik dengan penampilan artis-artis top seperti Tiara Andini, Nidji, Yovie & Nuno, Wali, RAN, Project Pop, Rocket Rockers, Mocca, Kuburan, hingga pertunjukan seni tradisional Giri Harja 2 Putu.
 
Sebagai bentuk dukungan, bank bjb menghadirkan sejumlah promo menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung WJF 2024, di antaranya voucher diskon yang bisa didapatkan dengan melakukan transaksi di tenant-tenant yang berpartisipasi. Untuk mendapatkan voucher ini, pengunjung cukup mengunduh aplikasi DIGI atau DigiCash dari bank bjb dan melakukan aktivasi.

Selain itu, pengunjung juga dapat memanfaatkan promo tebus sembako murah. Tidak hanya itu, bank bjb juga menyediakan layanan pengisian daya ponsel di booth bank bjb atau mendapatkan refreshment, dimana pengunjung cukup berdonasi di booth bank bjb.

Bagi pengunjung yang telah bertransaksi di tenant-tenant berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dengan mencoba peruntungannya melalui Wheel of Fortune cukup dengan memperlihatkan bukti transaksinya.
 
bank bjb juga mendorong UMKM dalam bertransaksi secara digital/cashless, tetapi juga memperkaya pengalaman pengunjung dengan berbagai pilihan kuliner dan produk lokal, mendorong transaksi secara digital melalui QRIS dengan menggunakan DIGI bank bjb.

Dalam rangka mendukung peningkatan penggunaan kendaraan listrik, bank bjb juga menghadirkan booth bjb Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Kendaraan Listrik pada gelaran WJF 2024 untuk memudahkan pengunjung yang ingin memiliki kendaraan listrik. Program ini memberikan fasilitas kredit bagi calon debitur yang ingin membeli mobil atau sepeda motor listrik baru dengan suku bunga kompetitif. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA