Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT RI, bank bjb Bagi-Bagi Diskon Lewat Program DIGI Merdeka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 22 Agustus 2024, 09:16 WIB
HUT RI, bank bjb Bagi-Bagi Diskon Lewat Program DIGI Merdeka
DIGI Merdeka sebagai program bank bjb dalam rangka HUT ke-79 Republik Indonesia/Ist
rmol news logo Berbagai program menarik dan inovatif dihadirkan bank bjb untuk nasabah dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI.
HUT 79 RI

Kali ini, bank bjb meluncurkan program "DIGI Merdeka" yang menawarkan diskon khusus bagi pengguna DIGI dan DigiCash bank bjb.

"Melalui program DIGI Merdeka ini, kami ingin memberikan apresiasi nyata kepada nasabah. Harapannya, nasabah dapat terus merasakan manfaat dari layanan perbankan kami," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Kamis (22/8).
 
Program DIGI Merdeka memberi potongan harga kepada nasabah yang bertransaksi menggunakan DIGI dan DigiCash bank bjb melalui QRIS. Setiap transaksi minimal Rp45 ribu akan mendapatkan potongan Rp17 ribu.

Program ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk semakin aktif menggunakan layanan digital perbankan yang telah disediakan bank bjb.
 
DIGI Merdeka juga memberi pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan di merchant pilihan. Dengan program ini, bank bjb berharap masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari penggunaan DIGI dan DigiCash.
 
"Kami bekerja sama dengan merchant dengan reputasi baik dan menyajikan produk serta layanan berkualitas. Dengan begitu, nasabah bank bjb tidak hanya mendapatkan diskon, tetapi juga pengalaman berbelanja yang memuaskan," kata Widi.
 
Program ini sudah berlaku sejak 17 dan akan berakhir 23 Agustus 2024 untuk wilayah Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Garut, hingga Cirebon dan lainnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA