Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra berujar, NFR menjadi salah satu fokus utama perusahaan dalam memperluas jaringan bisnisnya.
"SPBU Pertamina bukan hanya tempat pengisian BBM, tapi juga pusat bisnis strategis. Melalui
platform mitraspbu.com, kami menyediakan informasi lengkap," kata Ega dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/8).
Pertamina sebelumnya ikut dalam pameran waralaba terbesar di Indonesia, The 22nd IFRA Business Expo 2024 di JCC Senayan, Jakarta pada 16-18 Agustus. Dalam ajang tersebut, turut dikenalkan Bright Store, Bright Café, dan berbagai solusi bisnis lain yang dapat diimplementasikan di SPBU.
"Kami melihat potensi besar dalam bisnis NFR dan ingin menawarkan peluang ini kepada para pengusaha di seluruh Indonesia. Kerja sama ini diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi ekonomi lokal," tambahnya.
Untuk memperkuat kolaborasi dengan pengusaha SPBU, Pertamina Patra Niaga juga menyelenggarakan Pertamina Tenants Day, sebuah acara khusus yang mempertemukan pengusaha SPBU dengan calon mitra kerja NFR
"Saat ini, kami telah bekerja sama dengan lebih dari 1.500 mitra/brand yang tersebar di lebih dari 20 ribu
outlet NFR di SPBU Pertamina di seluruh Indonesia," tandasnya.
BERITA TERKAIT: