Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terungkap Empat Kandidat CEO Boeing, Ada Mantan Kepala Rockwell Collins

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 29 Juli 2024, 14:12 WIB
Terungkap Empat Kandidat CEO Boeing, Ada Mantan Kepala Rockwell Collins
Ilustrasi/Net
rmol news logo Sejumlah kandidat kepala eksekutif Boeing terus bermunculan termasuk yang terbaru, mantan kepala Rockwell Collins, Kelly Ortberg.

Dengan demikian kini sudah ada empat nama yang berpotensi menduduki kursi petinggi Boeing termasuk CEO Spirit AeroSystems Pat Shanahan, Chief Operating Officer Boeing Stephanie Pope dan Ketua Dewan Boeing, Steve Mollenkopf.

Dikutip dari The Air Current, Senin (29/7), RTX Rockwell Collins merupakan perusahaan yang memproduksi komunikasi pesawat terbang, elektronik, dan sistem penerbangan untuk pelanggan komersial dan militer. 

Ortberg pensiun pada tahun 2021 sebagai penasihat CEO RTX setelah memimpin Rockwell Collins dan entitas penggantinya selama sekitar delapan tahun saat perusahaan tersebut mengalami penggabungan, akuisisi, dan restrukturisasi.

Boeing mulai mencari petinggi baru setelah Dave Calhoun mengatakan pada bulan Maret bahwa ia akan mengundurkan diri pada akhir tahun ini, dalam perombakan manajemen besar-besaran menyusul insiden meledaknya panel pesawat a737 MAX saat terbang pada Januari tahun ini. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA