Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perputaran Duit Bandar Lampung Expo 2024 Capai Lebih Rp1 M

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 16 Juli 2024, 05:58 WIB
Perputaran Duit Bandar Lampung Expo 2024 Capai Lebih Rp1 M
Penutupan Bandar Lampung Expo 2024 di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Senin malam (15/7)/RMOLLampung
rmol news logo Bandar Lampung Expo 2024 yang berlangsung di Lapangan Saburai resmi ditutup. Tercatat perputaran uang mencapai Rp1,115 miliar.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung, Adiansyah. Menurutnya, perputaran uang berasal dari 51 ribu pengunjung.

"Target pengunjung dari 34 ribu orang, realisasinya mencapai 51 ribu dengan perputaran uang Rp1,115 miliar," kata Adiansyah dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (16/7).

Lanjut dia, Bandar Lampung Expo dalam rangka HUT ke-342 Bandar Lampung diisi dengan berbagai kegiatan seperti pentas seni pelajar Kota Bandar Lampung, festival makanan, lomba masakan, solo song, atraksi seni budaya Nusantara dan pawai kendaraan.

"Saya atas nama ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan panitia dan semua pihak sehingga acara dapat terselenggara dengan baik," ungkapnya.
 
Sementara itu, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana yang diwakilkan Wakil Walikota Bandar Lampung, Deddy Amarullah mengucapkan terima kasih semua pihak yang telah mendukung Bandar Lampung Expo 2024.

"Terima kasih kepada masyarakat Kota Bandar Lampung yang berperan serta dan menikmati event tahunan Begawai Bandar Lampung di Bandar Lampung Expo," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA