Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PUPR dan bank bjb Teken MoU Penyaluran Dana BSPS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 12 Juli 2024, 09:11 WIB
PUPR dan bank bjb Teken MoU Penyaluran Dana BSPS
Kementerian PUPR dan bank bjb menandatangani MoU penyaluran Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Jumat (5/7)/Ist
rmol news logo Kerja sama penyaluran Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) diteken bank bjb bersama Kementerian PUPR untuk tahun anggaran 2024.

MoU tersebut diteken untuk program BSPS di Provinsi Banten dan ditandatangani CEO Regional IV bank bjb, Adie Arief Wibawa dan PPK Rumah Swadaya dan RUK, Dina Nuzulia di Kantor Balai Pelaksanaan Penyediaan Perumahan Jawa I, Wisma Karya, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).

Usai penandatanganan, bank bjb Kantor Wilayah IV melakukan pembukaan dan pembagian rekening penerima bantuan kepada Kantor Cabang Khusus Banten dan Kantor Cabang Cilegon sesuai wilayah penerima bantuan.

Kolaborasi ini menjadi wujud komitmen bank bjb terus mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah Banten.

"Kami selalu berkomitmen mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, terutama di wilayah Banten dengan berbagai program yang bisa mempercepat laju perekonomian daerah," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Melalui program BSPS, bank bjb berharap bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Banten dan membantu masyarakat mendapatkan hunian layak.
 
“Kami juga memiliki harapan yang besar agar program BSPS ini dapat membantu masyarakat memiliki rumah yang layak huni dan meningkatkan kualitas hidup mereka,” demikian tutup Widi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA