Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Astra Financial Kembali Jadi Platinum Sponsor GIIAS, Target Raup Transaksi Rp2,8 T

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 08 Juli 2024, 14:30 WIB
Astra Financial Kembali Jadi Platinum Sponsor GIIAS, Target Raup Transaksi Rp2,8  T
'Visioning Beyond' pada Media Gathering Astra Financial GIIAS 2024, Senin 8 Juli 2024/RMOL.
rmol news logo Astra Financial kembali hadir di GIIAS 2024 dengan menjadi Platinum Sponsor.

GIIAS 2024 akan digelar pada 18-28 Juli di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Keikutsertaan dalam GIIAS untuk keenam kalinya sejak tahun 2018 membuktikan komitmen kuat Astra Financial dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif.

Mengusung tema 'Visioning Beyond', 10 Unit bisnis Astra Financial turut aktif dalam ajang GIIAS 2024, yaitu ACC, TAF, FIFGroup, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, Mau Cash, Moxa, Seva hingga Bank Saqu.

Rudy Chen selaku Director-in-Charge Astra Financial 2, mengungkapkan, GIIAS 2024 mengangkat tema 'Visioning Beyond', sebagai bentuk representasi semangat Astra Financial menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan.

"Sejalan dengan misi kami, untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia,” kata Rudy Chen di Jakarta, Senin (8/7).
 
Rudy menuturkan, GIIAS 2024 merupakan ajang istimewa. Sebab, GIIAS merupakan pameran otomotif terbesar kedua di dunia setelah China Motor Show.  Terutama karena perluasan area pameran dan keikutsertaan brand kendaraan yang mencapai 55 merek.

Ia juga mengatakan untuk tahun ini akan membidik nilai transaksi yang sama seperti tahun lalu yang sukses meraup Rp2,8 triliun.

"Di (GIIAS) 2023 lalu total transaksi Rp2,8 triliun dan harapannya tahun ini kita bisa lebih baik, meski ada beberapa hal cukup challenging, seperti suku bunga dan sebagainya, tapi kami cukup optimis," tutur Rudy.

Di GIIAS 2024, Astra Financial akan menawarkan sejumlah program promo menarik dengan mengambil momentum ulang tahun Astra International yang menginjak usia 67 tahun pada tahun ini. Aneka program promo yang ditawarkan serba mengandung unsur angka 6 dan 7. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA