Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puskud Jabar Siap Dukung Program Food Security di Era Pemerintahan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 03 Juli 2024, 14:59 WIB
Puskud Jabar Siap Dukung Program <i>Food Security</i> di Era Pemerintahan Prabowo
Rapat Anggota Tahunan (RAT) Pusat KUD Jawa Barat (Puskud Jabar) tahun buku 2023 di Bandung, Rabu (3/7)/Ist
rmol news logo Pusat KUD Jawa Barat (Puskud Jabar) menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2023 yang diselenggarakan di Bandung, Rabu (3/7).
 
Acara ini selain dihadiri oleh pengurus Puskud Jabar dan kabupaten/kota se-Jawa Barat juga dihadiri oleh Ketua Umum Inkud Portasius Nggedi, Sekretaris Dewan Pembina Inkud Dr Ferry Juliantono, Ketua Dekopinwil Jabar Mustofa Jamaludin serta perwakilan dinas koperasi provinsi.

Ketua Puskud Jabar Toto Iskandar dalam sambutannya menyatakan KUD dan Puskud sudah mengkonsolidasikan kegiatan koperasi susu, penggilingan beras, distributor pupuk dan benih.

“Dalam kegiatan simpan pinjam KUD di Kabupaten Cirebon bahkan sudah memiliki nasabah 16 ribu orang dengan perputaran uang mencapai Rp150 miliar. Kami siap mendukung program Presiden terpilih Prabowo subianto yang juga Ketua Dewan Pembina Inkud,” ujar Toto.

“Puskud Jabar dan Dekopinwil jabar bahkan tadi mengusulkan Dr Ferry Juliantono bisa ikut membantu Presiden di bidang koperasi,’ tambahnya.

Dalam acara itu, Puskud Jabar dengan tegas juga siap mendukung program food security dan pembangunan pedesaan di era pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA