Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Makin Berkibar di Tengah Tantangan, Emiten Kain Ini Tambah Pabrik di Solo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 22 Juni 2024, 08:20 WIB
Makin Berkibar di Tengah Tantangan, Emiten Kain Ini Tambah Pabrik di Solo
Salah satu pabrik BELL/Net
rmol news logo Di tengah maraknya penutupan pabrik dan PHK di industri tekstil, PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) justru memperlihatkan kinerja positifnya.

Emiten penyedia kain, seragam, dan fashion berkualitas ini memperkuat posisinya di pasar dengan berinvestasi di pabrik baru di Solo sebesar Rp20 miliar.

Presiden Direktur BELL Karsongno Wongso Djaja mengatakan bahwa pabrik baru tersebut akan meningkatkan daya saing secara signifikan

"Tidak hanya akan meningkatkan efektivitas produksi, pabrik ini juga sejalan dengan persyaratan TKDN dari pemerintah," ujarnya, dikutip Sabtu (22/6).

Pabrik baru ini akan berfungsi sebagai pusat produksi ritel, seragam, dan pakaian, sehingga memungkinkan BELL untuk merampingkan operasinya sambil mempertahankan control kualitas. Dengan memperluas kapasitas produksinya, BELL bertujuan untuk menjawab tantangan dan peluang dalam industri tekstil dan garmen yang dinamis.

Selain ekspansi pabrik, BELL secara strategis memperluas kehadiran ritelnya. Perusahaan berencana untuk membuka 10 gerai baru tahun ini, termasuk gerai Jack Nicklaus dan JOBB. Saat ini, BELL mengoperasikan 46 gerai Jack Nicklaus dan 133 gerai JOBB di seluruh Indonesia.

BELL masih mempertahankan komitmen mereka terhadap kepuasan pelanggan. Perusahaan ini menawarkan Layanan Satu Atap (One-Stop-Service) yang komprehensif dan bisa melayani pesanan seragam untuk industri dan organisasi. Fitur-fitur khusus seperti anti air (water repellent) dan antimikroba memastikan bahwa kebutuhan pelanggan terpenuhi secara efektif sesuai dengan kebutuhan praktis masing-masing. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA