Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dirut bank bjb Raih Penghargaan 10 Top Banker Award 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 21 Juni 2024, 09:24 WIB
Dirut bank bjb Raih Penghargaan 10 Top Banker Award 2024
Senior Executive Vice President Bisnis bank bjb, Beny Riswandi saat menerima penghargaan Indonesia 10 Top Banker Award 2024 untuk Dirut bank bjb, Yuddy Renaldi/Ist
rmol news logo Penghargaan bergengsi didapat Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb), Yuddy Renaldi dalam acara “5th Anniversary Indonesia Top Bank Awards 2024”, Kamis (20/6).

Yuddy menerima penghargaan Indonesia 10 Top Banker Award 2024 atas kepemimpinan dan kontribusinya dalam memajukan bank bjb selama tahun 2023.

Penghargaan tersebut diterima Senior Executive Vice President Bisnis bank bjb, Beny Riswandi di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta.

Bagi Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, penghargaan tersebut makin menjadi bukti nyata kerja keras jajaran pimpinan bank bjb dalam meningkatkan kinerja dan layanan perbankan.
 
“Penghargaan ini adalah wujud dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi nasabah serta seluruh pemangku kepentingan,” ujar Widi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/6).
 
Di bawah kepemimpinan Dirut Yuddy, bank bjb telah mampu menjaga kinerja, dan melahirkan berbagai terobosan inovatif di tengah berbagai tantangan ekonomi saat ini.

Maka dari itu, penghargaan Indonesia 10 Top Banker Awards 2024 yang diterima Dirut bjb tidak hanya sebagai pengakuan kinerja individu, namun prestasi kolektif seluruh tim dalam memberikan layanan terbaik dan inovasi berkelanjutan dalam sektor perbankan.
 
"Penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk terus berkontribusi dalam pembangunan ekonomi Indonesia, ” demikian tutup Widi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA