Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perusahaan Startup Luncurkan Aplikasi Holigo Dukung Pariwisata Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 12 Juni 2024, 19:39 WIB
Perusahaan Startup Luncurkan Aplikasi Holigo Dukung Pariwisata Indonesia
Logo aplikasi Holigo/Net
rmol news logo Dukung pariwisata Indonesia, perusahaan startup asal Indonesia, PT Aplikasi Liburan Indonesia meluncurkan aplikasi Holigo guna mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran dan pemesanan.

Head Communication and Legal Holigo, KRT. Tamil Selvan mengatakan, bahwa aplikasi Holigo hadir guna menjawab kebutuhan masyarakat di era digitalisasi yang memungkinkan untuk mengakses segala sesuatunya hanya melalui smartphone.

"Kita tahu di era digitalisasi ini semua hal diakses via smartphone, termasuk kebutuhan wisata serta pembayaran tagihan-tagihan harian, seperti pulsa, iuran listrik dan lainnya. Holigo hadir sebagai solusi untuk itu, tentunya dengan benefit lebih dibanding dengan yang sudah ada," kata Tamil Selvan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/6).

Tamil menjelaskan, Holigo memberikan peluang bagi setiap penggunanya untuk menjadi influencer, serta mendapatkan benefit hanya dengan menceritakan aplikasi Holigo kepada kerabatnya.

"Kalau di aplikasi lain kita hanya diposisikan sebagai pengguna, di Holigo setiap pengguna bisa menjadi influencer sehingga berpotensi mendapatkan penghasilan. Maka pembayaran yang selama ini menjadi pengeluaran, justru berubah menjadi income," jelas Tamil.

Selain itu, lanjut dia, Holigo melayani seluruh penerbangan domestik hingga mancanegara, serta seluruh layanan hotel, kereta api, pulsa dan PPOB atau Payment Point Online Bank, yang merupakan sebuah sistem pembayaran secara online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan.

Tak hanya itu, dalam waktu dekat Holigo akan mengeluarkan fitur pembelian tiket bus antar kota, dan juga tiket atraksi di tempat-tempat wisata dalam dan luar negeri.

Saat ini, aplikasi Holigo dapat diakses melalui playstore dan app store, dengan jumlah downloader hampir 1 juta orang di android maupun di ios.

"Kalau soal harga maskapai, hotel dan pulsa Holigo sangat kompetitif. Singkatnya Holigo bisa dikatakan sebagai sahabat wisata masyarakat serta asisten pribadi yang membuat seluruh tagihan anda menjadi murah, aman dan simple," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA