Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapatkan Cashback Jutaan Rupiah Cukup Beli Produk Giro bank bjb

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 29 Mei 2024, 09:28 WIB
Dapatkan <i>Cashback</i> Jutaan Rupiah Cukup Beli Produk Giro bank bjb
Program promosi spesial bertajuk bjb Lucky Birthday 2024 untuk produk giro/Ist
rmol news logo Inovasi terus dilakukan bank bjb dalam meningkatkan kepuasan nasabah. Kali ini bank bjb menggelar program promosi spesial bertajuk "bjb Lucky Birthday 2024 untuk produk giro".

Program dalam rangka HUT ke-63 bjb ini, memberikan hadiah langsung kepada nasabah yang memenuhi ketentuan program selama bulan Mei hingga Juli 2024.
 
Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, program bjb Lucky Birthday 2024 ini dihadirkan sebagai ungkapan rasa syukur dan apresiasi kepada nasabah.
 
“Kami berharap program ini dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah," kata Widi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/5).

Program ini berlaku bagi nasabah perorangan, baik yang baru maupun yang sudah ada dengan menempatkan dana pada rekening Giro Perorangan minima Rp25 juta dan berlaku kelipatannya.

Dalam jangka waktu satu sampai tiga bulan, nasabah berhak menerima hadiah berupa cashback senilai Rp137.500 untuk dana penempatan Rp25 juta. Jika dana yang ditempatkan sebesar Rp50 juta, cashback yang didapat sebesar Rp275.000 dan seterusnya dengan kelipatan Rp25 juta.

Sebagai contoh, nasabah yang menempatkan dana sebesar Rp1 miliar akan menerima cashback sebesar Rp5,5 juta.
 
Nasabah juga harus menandatangani formulir permohonan keikutsertaan program dan dana harus diblokir sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
 
Adapun dana yang ditempatkan harus berupa fresh fund atau dana baru, yang bukan berasal dari rekening bank bjb lain terhitung tujuh hari kalender sejak dana masuk.Dana yang diikutsertakan dalam program ini tidak dapat dijadikan agunan kredit.
 
"Selain itu, pencairan DPLK perorangan serta pencairan kredit dapat diikutsertakan terbatas pada kredit konsumer, kredit ritel, dan kredit KPR & KKB. Kami berharap nasabah dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan lebih," tutup Widi.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program bjb Lucky Birthday 2024, nasabah bisa menghubungi kantor cabang bank bjb terdekat atau mengunjungi situs web resmi bank bjb. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA