Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DIGI PESTAA, Paduan Seni dan Teknologi Persembahan bank bjb

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 30 April 2024, 08:56 WIB
DIGI PESTAA, Paduan Seni dan Teknologi Persembahan bank bjb
DIGI Pentas Seni Santa Angela (DIGI PESTAA) akan berlangsung di Lapangan Kampus Santa Angela, Bandung pada Sabtu (4/5)/Ist
rmol news logo Dukungan terhadap kemajuan seni Tanah Air terus dilakukan bank bjb melalui berbagai kegiatan.

Terbaru, bank bjb bersama SMA Santa Angela Bandung menggelar DIGI Pentas Seni Santa Angela (DIGI PESTAA) di Lapangan Kampus Santa Angela, Jalan Merdeka 24, Bandung pada Sabtu mendatang (4/5).

DIGI PESTAA ini akan memadukan seni dan teknologi transaksi digital dikemas dalam penampilan musisi ternama, seperti Rossa, Juicy Luicy, Idgitaf, Friday Noraebang, Riri Moeya, dan Aidil Saputra.

"Pada DIGI PESTAA, bank bjb tidak hanya ingin memberikan hiburan, tetapi juga menghadirkan kemudahan bertransaksi menggunakan teknologi digital bagi pengunjung," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Selasa (30/4).

Dengan target menarik sebanyak 3.000 penonton dalam rentang usia 17 hingga 35 tahun, DIGI PESTAA akan menjadi ajang yang menghibur bagi berbagai kalangan masyarakat Kota Bandung.

Melalui sistem transaksi produk Digital Banking bank bjb, pengunjung dapat membeli tiket melalui virtual account dan bertransaksi di seluruh tenant menggunakan aplikasi DIGI, DigiCash pada QRIS bank bjb, dan EDC bank bjb.

Pengunjung yang ingin menghindari antrian panjang saat memasuki venue bisa memanfaatkan jalur Fast Track dengan mengunduh dan aktivasi DigiCash. Untuk pembelian tiket, pengunjung dapat memperolehnya melalui website tiketapasaja.com atau melalui Kantor Cabang bank bjb terdekat.

"Kami berharap DIGI PESTAA tidak hanya menjadi ajang seni yang menghibur, tetapi juga membawa manfaat bagi kemajuan transaksi digital di masyarakat Kota Bandung," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA