Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Targetkan Pertumbuhan 15 Persen di 2024, Ini Strategi yang Disiapkan Emiten Fashion BELL

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 23 April 2024, 11:23 WIB
Targetkan Pertumbuhan 15 Persen di 2024, Ini Strategi yang Disiapkan Emiten Fashion BELL
Pabrik PT Trisula Textile Industries/Net
rmol news logo Emiten penyedia kain, seragam, dan fashion, PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL), menyampaikan sejumlah strategi yang akan mereka implementasikan selama tahun 2024.

Direktur Utama BELL, Karsongno Wongso Djaja, mengatakan strategi tersebut untuk mencapai pertumbuhan sebesar 15 persen di tahun ini.

Setelah sukses meningkatkan laba bersih sebesar 229 persen melalui efisiensi operasional dan pemulihan ekonomi di tahun 2023, BELL berencana untuk terus optimalkan jaringan distribusi dan tingkatkan sinergi Anak Perusahaan untuk terus menggenjot penjualan dan pemasaran mereka.

"Segmen ritel kami bertumbuh stabil dan berkontribusi terhadap pertumbuhan signifikan 24% di tahun 2023. Kami yakin pencapaian tersebut bisa dipertahankan dan ditingkatkan dengan sinergi yang lebih optimal antar Anak Perusahaan," kata Karsongn, dalam siaran pers yang dikutip Selasa (23/4).

BELL juga berencana mengembangkan penjualan online untuk menyasar konsumen muda, yaitu memperkenalkan produk pakaian JOBB yang lebih kasual.

Salah satu kunci keberhasilan BELL adalah melalui pendekatan omnichannel yang mereka terapkan.

Selama 2023 BELL membuka beberapa outlet ritel baru untuk merek JOBB dan Jack Nicklaus. BELL juga menggunakan platform yukshopping.com untuk meningkatkan penjualan daring, di samping memasarkan produk mereka di berbagai situs marketplace online. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA